Inspirasi dari Puncak Dunia

Hari ini, sedang asik-asik kerja iseng buka youtube untuk mencari musik yang bisa menemani, ga sengaja ngeklik video yang satu ini. Biarpun ini kebiasaan jelek, ga fokus dalam bekerja, tapi untuk kali ini ga akan menyesal menghabiskan 12 menit sejenak menonton video ini. Dan video semenggugah ini harus dibagikan.

Ini adalah sebagian kecil dari begitu banyak momen yang ditunjukkan oleh mereka yang literally ada di puncak dunia. Bukan tentang sepakbola yang inigin ditekankan, ini tentang menjadi manusia seutuhnya. Kita sebagai manusia, tidak akan pernah punya alasan untuk menyombongkan diri, mau sehebat apapun. Olahraga lain pun juga pasti punya momen-momen seperti ini.

Seperti yang pernah dikatakan seorang teman: manusia bukan makhluk yang layak dihina. Kecuali ketika ia sombong, maka ia layak untuk dihina.

Lakukan yang kita suka, dan lakukan sepenuh hati. Jadilah inspirasi tanpa melupakan mereka yang ada disekeliling kita.

Kalau misalnya pemain favorit gw tiba-tiba memberikan secara langsung jersey-nya, mungkin gw juga akan menangis. Tapi jangan tanya kenapa gw menangis, karena gw pun ga akan tahu alasannya.

Gimana?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s